Aturan Dasar  Menerapkan Medipic

Aturan Dasar Menerapkan Medipic

Ciptakan gambar hidup (bukan mati) dalam batin bawah sadar kita berupa prosedur penyembuhan yang kita inginkan agar batin bawah sadar pasien menyembuhkan penyakit fisiknya sendiri (gunakan imajinasi).

Ingatlah batin sadar selalu berfikir dan berkomunikasi dengan kata, tapi batin bawah sadar menggunakan kesan yang biasanya berupa gambar.

Praktek peyembuhan

Anggap saja kita sudah berhasil kontak dengan batin bawah sadar pasien.  (Bisa saja saat yang bersamaan batin sadar kita mengira kita cuma melamun sehingga sementara ia mengendurkan pengawasan atas batin bawah sadar). Saat itulah kita melakukan percakapan khayalan tentang segala sesuatu hal yang belum masuk dalam pengkhayalan awal.

Jangan mempertanyakan mengapa metode ini bekerja, yang penting lakukan saja.  Terlalu banyak introspeksi akan membawa kita ke bidang batin sadar yang akibatnya muncul  keraguan dan selanjutnya pasti kegagalan.  Jangan menganalisa berlebihan, tetapi kerjakan saja.

Cara memeriksa pasien

Begitu kontak berhasil dan terhubungkan dengan batin bawah sadar pasien, mulailah lakukan pemeriksaan.  Periksa badan eteris pasien ( biasanya badan eteris yang sehat akan berwarna biru ke abu-abuan pucat, dan ukurannya sesuai badan pasien tapi sedikit lebih besar).  Jika kita dapati ada satu daerah gelap atau berkilau (berwarna abu-abu tua /coklat/merah) dalam badan eteris,  itu menunjukkan di lokasi tersebut adalah lokasi yang sakit dari badan fisiknya.

Biasanya untuk meyakinkan kita bisa memperkuatnya dengan diagnosa dokter.   Tetapi bila berbeda dg diagnosis medis, hendaknya penemuan kita tidak usah dikatakan kepada siapapun, tapi simpan untuk diri kita sendiri.  Jangan sekali-kali mengumumkan bahwa kita telah mendiagnosis suatu keadaan, bahwa pasien tersebut menderita penyakit tertentu.  Jangan sekali-kali menentang profesi medis sekalipun kita yakin itu salah.  Menyatakan pendapat kita secara terbuka merupakan kesombongan.  Kita tidak perlu dukungan seperti ini. 

Sembuhkan pasien jika kita mampu dan jangan berkata apa-apa.

 tunduklah pada aturan-aturan di bawah ini :

  1. Tidak merupakan keharusan menyentuh  pasien, karena ini pekerjaan mental. Sekiranya diperlukan gunakan ujung jari pelan-pelan tidak ditekan.
  2. Jangan sekali-kali mengatakan kepada pasien atau siapa saja apa yang kita perkirakan sebagai penyebab kesulitan pasien.  Simpan sebagai petunjuk dalam usaha penyembuhan.
  3. Jangan sekali-kali menganjurkan latihan atau pijat.  Jangan menganjurkan minum obat.  Ingat kita adalah seorang penyembuh mental.
  4. Ingat kita bukan bersaing dengan profesi medis.   Bekerjasamalah dan bantulah  dokter karena pengetahuan dan pengalaman mereka lebih banyak.  Jika kita bisa sukses, berterimakasihlah pada Tuhan.

Sumber Artikel : Terapi Medipic

WA : 0813-1875-1575

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *