Bagaimana Menerapkan Energi Medipic

Bagaimana Menerapkan Energi Medipic

Terapi medipic adalah terapi yang menggunakan energi batin praktisi untuk menyembuhkan penyakit pasien tanpa harus bersentuhan langsung dengan pasien. Dalam terapi medipic, kekuatan batin manusia menjadi kunci utama dalam proses terapi. Untuk bisa mengetahui kekuatan batin anda adalah dengan cara bermeditasi. Apakah energi batin bisa terkuras? atau apakah energi batin bisa terisi? Ketersediaan energi batin setiap manusia terbatas. Jadi, energi batin manusia bisa saja berkurang bahkan habis. Begitu pula sebaliknya, energi batin manusia juga bisa terisi dan meningkat. Contohnya ketika anda merasakan emosi negatif, seperti iri, benci atau yang lainnya. Ketika energi batin anda berkurang anda akan rawan terkena stress bahkan bisa sampai depresi.

3 Cara Penerapan Energi Batin

Cara untuk meningkatkan energi batin manusia adalah dengan cara digunakan untuk hal kebaikan, salah satunya digunakan untuk menyembuhkan orang lain. Penerapan energi batin harus memperhatikan beberpa hal, yaitu:

1. Struktur Aura Manusia

Berdasarkan stuktur jaringan tubuh manusia, penggunaan energi batin juga didasarkan pada aura yang dikeluarkan atau yang membentuk jaringan tersebut. Jaringan tersebut ialah jaringan endoderm yang didominasi oleh energi berwarna merah. Sedangkan yang didominasi oleh warna hijau adalah jaringan mesoderm. Lalu jaringan eksoderm yang didominasi oleh energi berwarna biru.

2. Penerapan Energi

Penerapan energi batin adalah dengan cara memberikan energi kepada batin pasien apabila ada warna dari warna yang mendominasi. Contohnya apabila anda melihat ada energi warna merah yang memudar, maka berikan energi anda untuk menambah warna merah yang memudar pada batin pasien. Ketiga energi tersebut akan membentuk energi berwarna putih apabila seimbang. Energi putih adalah energi yang digunakan untuk penyembuhan.

3. Fungsi Warna

Fungsi warna hampir sama seperti yang dijelaskan di atas. Akan tetapi, untuk keperluan khusus ada beberapa warna, seperti warna hijau digunakan untuk menambal bagiann yang terkelupas atau hilang. Warna merah digunakan untuk mempercepat rangsangan pertumbuhan organ. Sebenarnya warna apapun bisa digunakan asalkan itu warna cerah.

Itulah cara penerapan terapi medipic menggunakan energi batin pada manusia. Semoga bisa bermanfaat.

baca juga : warna aura dalam penyembuhan 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *