Cara Penyembuhan Penyakit Emphysema

Cara Penyembuhan Penyakit Emphysema

Emphysema biasanya dialami orang lanjut usia.  Gejalanya batuk, sesak nafas dan nafas berbunyi, yakni sama dengan gejala asma infeksi.  Penyakit ini dapat berkembang dari bronchitis kronis tetapi berbeda penanganannya.

Buatlah kontak dengan batin bawah sadar pasien.  Buatlah gambar hidup (bergerak) tentang bagaimana cara menyingkirkan lendir yang menumpuk tersebut. Membuat lendir itu cair dan mengalir ke luar (Gunakan gambaran yang terpikirkan oleh kita pada saat itu).  Lalu saluran bronchi dan paru-paru diberikan minyak penenang dan penyembuh yang hangat.  Bila kita merasa pasien sudah dapat bernafas dengan lega, ambillah langkah berikut.

Lihatlah secara mental ke dalam saluran bronchi dan paru-paru pasien apakah bagian paru-paru menggembung kaku dan lebih besar dari normal? Sedangkan dinding sebelah dalamnya kelihatan kering dan terdapat bintik-bintik mirip lepuh, seperti gelembung-gelembung kecil? Perhatikan bahwa gelembung-gelembung ini menghambat gerakan paru-paru. Demikian pula kelebihan lendir ini harus dibuang dan dinding paru-paru harus dikembalikan pada kelenturan semula.

Dengan menggunakan imajinasi, kita boleh mencabut semua gelembung kecil serta semua kantong udara, dengan jari kita.  Selanjutnya menggosokkan minyak penyembuh serta pelumas ke dinding paru-paru guna mengembalikan kelenturannya.  Akhirnya berikan energi penyembuh putih kepada semua bagian yang terkena.  Menyetel batinnya supaya secara otomatis mengulang pengobatan seperti ini setiap 12 jam sekalli dan lepaskan kontak.  Cek lagi 48 jam kemudian dan ulangi prosedur  yang sama. Lakukan sampai pasien sembuh.

Langkah-langkah:

  1. Mungkin nampak seperti inilah paru-paru pasien pada mata batin kita, ketika mendapat kontak.  Ini pandangan luar paru-paru, menunjukkan kurangnya kelenturan.
  2. Ini adalah visualisasi kondisi paru paru yang harus dibersihkan dari semua benda asing, kantong lepuh, dan lain-lain
  3. Gambar ini menunjukkan cara membersihkan dan mendisinfeksikan sebelah dalam paru-paru
  4. Disini awal pekerjaan perbaikan.  Dinding paru-paru yang kaku harus dibuat melentur kembali.  Ini digambarkan dengan membalut paru-paru dengan benang karet (lendir) keemasan.
  5. Cat penyembuh putih dikenakan sekarang pada seluruh bagian luar dan dalam paru-paru.
  6. Sekarang kita lihat, paru-paru sembuh sempurna dan bekerja normal, lalu kita bisa melepaskan kontak.

Perhatikan bahwa kita harus bisa membuat kontak batin ke batin  dengan pasien, dan dalam kontak batin tersebut terlihat pasien bersedia ditolong. Itulah langkah awal bagi penyembuh Medipic agar penyembuhan bisa terlaksana.

Menyembuhkan penyakit yang dianggap tidak mungkin sembuh secara medis, bagi penyembuh medipic selalu mungkin ibaratnya adalah sama mudahnya seperti menyembuhkan jari yang kena api. 

Batin bawah sadar dapat menyembuhkan penyakit apapun asalkan ia menerima insentif atau diarahkan dengan tepat.  Bila kita memberikan saran yang tepat kepada batin bawah sadar pasien dan roh pasien belum membuat keputusan untuk meninggalkan badan, penyembuhan kita akan sukses.

Sumber Artikel : Terapi Medipic

WA : 0813-1875-1575

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *