Kontak Pertama Medipic

Kontak Pertama Medipic

  1. Setelah ada sambungan mental, khayalkan ada jawaban dari pasien, setelah itu sebutkan nama anda, katakan anda penyembuh, dan tanyakan apakah ia butuh pertolongan.
  2. Semua jawaban kecuali tegas “ tidak” dilanjutkan dengan pertanyaan “bagian mana yang memerlukan perhatian”?, tempatkan tangan anda di bagian itu”.
  3. Jika tangan pasien bergerak, terimalah itu sebagai kenyataan jangan meragukannya.
  4. Jangan menggantungkan diagnosis dari rumah sakit atau dokter karena mereka tidak selalu benar.
  5. Jangan lupa memeriksa dengan seksama dan tanyalah kepada batin bawah sadar sedetilnya hingga anda tahu apa yang harus dikerjakan untuk penyembuhan.

Teknik kontak yang lain.

  1. Telpon mental baik bagi pemula, tetapi ada metode lain yaitu metode melamun, caranya  sebagai berikut: duduk tenang di kursi enak. Ambil 3 atau 4 pernafasan dalam sampai kendur sepenuhnya.
  2. Biarkan diri anda memasuki keadaan semacam melamun saat anda berdiri di depan pasien.  Tentu saja hal ini hanya merupakan imajinasi, dan batin sadar anda memandangnya hanya sebagai lamunan, tidak akan turut campur.
  3. Begitu anda menciptakan gambar imajinasi tentang diri anda sedang berdiri di depan pasien anda dapat menempatkan diri pada khayalan menuju kenyataan.

Lupakan diri anda

Pada ke dua metoda tersebut (telpon mental atau melamun) maka tiap kesadaran diri pada pihak anda akan memutuskan kontak.  Oleh karena itu hendaknya anda melupakan diri anda;  perhatikan itu.  Pikirlah hanya tentang orang yang butuh pertolongan dan bagaimana cara anda akan memberikan pertolongan.  Sangat dibutuhkan konsentrasi yang baik.  Pada mulanya sukar mempertahankan keadaan setengah mimpi akan  tetapi setelah berhasil melakukan kontak beberapa kali anda tidak merasa  terganggu lagi.

Cara menciptakan bentuk pikiran

Tahap awal anda merasa itu adalah imajinasi.  Tetapi perhatikan bahwa batin manusia itu kreatif secara otomatis.  Berarti tiap pikiran dan tiap pengkhayalan yang diciptakan dalam batin punya keberadaan yang nyata. Janganlah menjadi tegang karena  itu dapat mengalahkan tujuan anda.  Tetaplah dalam keadaan melamun yang tenang, tapi lihatlah gambaran imajinasi anda dengan lebih jelas dan pertahankan gambaran itu lebih lama menjadi lebih padat.  Bila anda diberitahu atau mengetahui ada orang sakit, buatlah kartu praktek untuk latihan.    Catatan : kontak batin itu seperti meraba dalam kegelapan  dan  seperti melihat aura.

WA: 0813-1875-1575

Sumber Artikel : Terapi Medipic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *