Mengobati Sendiri Sakit Pneumonia

Mengobati Sendiri Sakit Pneumonia

Mengobati Sendiri Sakit Pneumonia

Mengobati Sendiri Sakit Pneumonia

Saya masuk angin beberapa sehari sebelum pesta syukuran.  Dada panas, tenggorokan serak, sering batuk-batuk dan sakit di dada.  Untunglah saya sudah belajar medipic.  Saya duduk rileks di kursi panjang dengan mata terpejam, saya mengontakkan batin bawah sadar saya sendiri dan melihat paru-paru saya seperti berisi cairan serta lidah api berjoget di atasnya.  Saya keluarkan cairan itu dengan kran sampai bersih.  Selanjutnya saya padamkan lidah api dengan alat pemadam kebakaran.  Lalu saya ringankan sakit tenggorokan dan tabung paru-paru dengan menggunakan miyak penyembuh, dan memberi energi penenang serta penawar sakit pada bagian yang terkena sakit.  Akhirnya saya berikan kepada seluruh badan saya energi penguat dan memerintahkan supaya siap untuk besok dalam pesta.

Langkah-langkah:

  1. seperti inilah paru-paru penderita pneumonia oleh mata batin penyembuh yaitu sarat dengan cairan dan terasa sangat sakit.
  2. Mulailah dengan kesan pengeluaran cairan.  Disini cairan mengalir ke luar lewat kran, satu di sebelah kanan dan satu lagi di kiri.
  3. Sekarang paru-paru telah kosong.  Kita boleh mulai proses penyembuhan dengan menggambarkan plester badan menutupi bagian yang sakit.  Lalu kita berikan minyak penenang untuk menghilangkan rasa sakit pada sisi dalam dan sisi luar seluruh tabung paru-paru.
  4. Ketika secara mental menunjukkan bahwa tenggorokan, tabung bronchi dan paru-paru kita telah sembuh dan berfungsi normal, selanjutnya kita berikan energi putih dan memerintahkan batin bawah sadar kita supaya secara periodik mengulangi prosedur penyembuhan ini sampai sakitnya tidak kambuh.

Sumber Artikel : Terapi Medipic

WA : 0813-1875-1575

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *