Metode Telpon Mental

Metode Telpon Mental

Setelah syarat tadi dipenuhi, duduk disuatu tempat yang bebas dari gangguan, ambil nafas dalam dan selanjutnya kendurkan diri anda. Bila sudah  tenang bayangkan anda mengangkat tepon dan putarlah nomor orang yg perlu anda kontak.  Bila anda mengetahui nomor telpon sebenarnya , putar nomor tersebut secara mental.  Bila tidak mengetahui, putar nomor khayalan dengan jumlah angka yang tepat.  Bila anda tidak memutar nomor, maka mintalah operator telpon secara mental untuk  menyambungkan dengan orang yang perlu dikontak.  Beritahukan nama serta lokasi tempat tinggalnya.

Setelah telpon berdering beberapa kali (yang anda khayalkan), anda seharusnya menerima jawaban.  Orang yang memerlukan penyembuhan mendapatkan jawaban yang bisa dikenali, khayalkan saja bahwa pasien anda telah menjawab.  Sebutkan nama anda dan tanyakan apakah ia ingin disembuhkan.

Buat kontak seperti ini sampai anda menemukan kunci rahasianya.  Ingatlah dalam setiap kontak anda harus ada orang tertentu yang dituju, seorang yang benar-benar memerlukan pertolongan.  Lakukan pada 20-30 orang, bergantilah dari satu orang ke orang lainnya, sehingga anda mengontak setiap orang tidak lebih dari 2 x sehari.

Cara mempraktekannya

Dapatkan setumpuk kartu kosong ukuran 8 x 12 cm (l.k. 20-25 kartu).  Mintalah teman/kenalan untuk  menuliskan nama orang yang perlu pertolongan penyembuhan. Tulis nama, alamat/lokasi, perkiraan umur dan penyakit yang perlu disembuhkan.

Lakukan kontak mental secara bergantian menurut nama-nama yang tertulis dalam kartu, sampai anda memperoleh hasil kontak secara baik. Dalam waktu paling lama 2 minggu akan ada tanggapan dari batin dalam diri orang yang anda kontak.  Biasanya mereka suka menerima pertolongan anda serta menerima sugesti anda.  Ada juga yang acuh; kepada mereka harus gunakan akal untuk menarik perhatian.  Jarang terjadi anda menerima penolakan langsung, kecuali ada sebab-sebab emosional yang perlu dicarai penyebabnya guna mendapatkan pemecahan.  Kasus

Anda tidak perlu menerangkan kepada pasien (di kartu)  tentang apa yang anda lakukan atau akan anda lakukan.  Ada baiknya anda tidak memberitahu mereka  sebelum anda sendiri punya rasa percaya diri (banyak berhasil)  karena  jika pasien memiliki keraguan terhadap anda, ini  dapat menghambat upaya anda untuk mengontak batin pasien.

 

Berusahalah mengontak empat atau lima orang yang namanya terdapat dalam kartu, secara mental setiap hari.

Sediakan waktu kira-kira lima menit bagi setiap nama.

Mulailah membayangkan diri anda berbicara dengan orang yang anda tuju lewat telepon.

 

Ingatlah, bahwa kejadian yang anda ciptakan dalam imajinasi anda mempunyai kenyataan sendiri.  Kenyataan ini bukan merupakan kenyataan tiga dimensional yang dapat diterima oleh ke lima indera kita, kemungkinan hal malah dianggap sebagai tidak ada oleh batin sadar kita.  Tapi batin bawah sadar anda menerima kenyataan ciptaan khayalan sebagai suatu kebenaran dan hal itu dianggap sebagai kebenaran oleh batin bawah sadar pasien.

 

 

Sumber Artikel : Terapi Medipic

WA : 0813-1875-1575

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *