Penyembuhan Medipic Sakit Jantung

Penyembuhan Medipic Sakit Jantung

Penyembuhan dan Penguatan Jantung

Semua penyakit jantung adalah serius dan banyak jenisnya.  Penyebabnya bisa karena kelainan sejak lahir, terlalu banyak mengkonsumsi alkohol, banyak merokok, tekanan darah tinggi, dan sebagainya.  Hampir semua situasi ini penyebab utamanya adalah karena kekurangan darah yang bisa berakibat fatal

Langkah-langkah:

  1. Setelah membuat kontak mental, mula-mula periksalah penderita dengan seksama untuk menentukan lokasi yang tepat dari hambatan itu.  Mungkin saja terdapat lebih dari satu lokasi, maka jangan lupa memeriksanya dengan seksama.
  2. Setelah menetapkan seluruh lokasi yang terkena, ambil langkah berikutnya (bila terdapat lebih dari satu hambatan, perlakukan semua dengan cara yang sama).  Misalnya hanya ada satu hambatan, langkah kita yang pertama adalah men”STOP WAKTU”, ini supaya tidak mengganggu fungsi normal jantung.  Caranya akan dijelaskan kemudian.
  3. Selama periode stop waktu, bukalah saluran darah koroner dan bersihkan dengan seksama pakai sikat panjang, lemas dan diameter kecil.  Hambatan itu harus disingkirkan dan dihancurkan.
  4. Bila kita lihat bahwa semua gumpalan darah dan hambatan lain telah disingkirkan dan saluran itu bersih, cucilah dengan energi penyembuh putih  guna merangsang dan mencegah infeksi.  Lalu hentikan stop waktu dan mulailah mengalirkan darah itu kembali dengan bebas.
  5. Sebelum melepaskan kontak, berilah / sinarilah rongga jantung pakai energi biru cerah guna menghilangkan rasa sakit dan menenangkan saraf

baca juga : Penyembuhan Penyakit Influenza Tenggorokan

Catatan: Bagi semua pekerjaan yang berhubungan dengan jantung dan otak tertentu, secara medipic kita perlu menghentikan kinerjanya, supaya dapat menyelesaikan penyembuhan tanpa mengganggu fungsi teratur organ-organ tersesbut.  Tekniknya: perintahkan saja supaya waktu berhenti.

Sumber Artikel : Terapi Medipic

WA : 0813-1875-1575

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *