Warna Aura Dalam Penyembuhan Terapi Medipic

Warna Aura Dalam Penyembuhan Terapi Medipic

Tahukah anda, kalau setiap emosi manusia menimbulkan warna aura yang berbeda. Dalam terapi medipic, proses penyembuhannya dengan memberikan energi warna pada batin pasien yang warnanya berbeda dengan warna lainnya. Terapi medipic merupakan terapi penyembuhan dengan memberikan energi batin praktisi kepada batin pasien. Dalam prosesnya, untuk memberikan energi batin pada pasien anda harus bisa menguasai batin anda dahulu. Hal ini agar anda bisa melihat warna aura dari batin anda dan batin pasien. Untuk menguasai batin anda dan membentuk energi batin, anda bisa melatihnya dengan bermeditasi.

3 Warna Aura Dalam Penyembuhan Terapi Medipic

Warna aura dari setiap pasien sangat beragam, bergantung penyakit yang diidap. Akan tetapi, ada beberapa warna aura yang menunjukan bahwa tubuh pasien baik-baik saja. Setiap jaringan tubuh manusia diperkuat oleh warna yang berbeda. Apa saja warna aura tersebut? Berikut beberapa warna auranya:

1. Warna Merah

Warna ini menggambarkan jaringan endoderm pada tubuh manusia. Jaringan endoderm adalah jaringan yang membentuk organ dalam manusia, seperti jantung, hati/liver, sistem pencernaan, sietem pernafasan dan lain-lain. Warna ini biasanya menjadi warna yang paling sering pertama ditemui ketika anda bisa melihat warna aura.

2. Warna Hijau

Warna ini menggambarkan jaringan mesoderm pada manusia. Jaringan mesoderm merupakan jaringan yang membentuk bagian tengah manusia, terdiri dari otot dan sistem peredaran darah. Hijau merupakan warna yang paling sering digunakan untuk penyembuhan dalam terapi medipic.

3. Warna Biru

Menggambarkan pada jaringan Ektoderm. Jaringan ini adalah jaringan yang berkembang menjadi kulit dan turunannya, Misalnya kelenjar kulit, kuku, lapisan di dalam mulut dan rektum, reseptor indra pada epidermis, kornea dan lensa mata. Ada pula pada sistem saraf, medula adrenal (ginjal),  lapisan gigi dan lain-lain. Warna ini adalah warna dengan getaran tertinggi dari warna yang lainnya.

Demikian beberapa warna aura dalam penyembuhan terapi medipic. Ketiga warna aura tersebut merupakan warna utama yang membentuk aura tubuh manusia. Seperti halnya dengan jaringan endoderm, jaringan mesoderm, dan jaringan ektoderm. Ketiga jaringan tersebut adalah struktur yang membentuk tubuh manusia.

 

baca juga : bagaimana menerapkan energi medipic

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *